Jumat, 23 Maret 2012

you want to read this? kbye i dont care.

well..mybee
gue bukan orang yang mikir gimana caranya manusia purba,bisa tau cara bikin anak,padahal gak ada yang ngajarin.
gue juga bukan orang yang merhatiin setiap gerak helai rambut anis kalau lagi mosing.
well sekalipun gue tau jawabannya dan sekalipun gue merhatiin gue sama sekali gakpeduli.

enggak.bukan.ini bukan tentang "karna gue cuma peduli sama lo" bukan! please. gue aja gatau 'lo' dalam kamus gue itu siapa.

"Kalo kamu Taylor Lautner di film Abduction, aku harap aku bakal bisa jadi website yang kamu kunjungi yang nuntun kamu pelan-pelan ke diri kamu yang sebenernya"

"Atau angin yang berhembus ke satu arah, jadi kamu gaperlu repot mencoba semua arah untuk ngetes arah mana yang sesuai tujuan kamu" 

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda