Jumat, 29 Maret 2013


sebulan yg lalu baru nntn warm bodies sm ivan. agak-sempet galau2 gitu pas udh nyampe XX1 nya,bingung mau nonton warm bodies atau jack and the giant yang dua-duanya sama2 nicholas hoult yg main. OMAYGAT! akhirnya,setelah berunding dengan sengit(?) kita berdua sepakat nonton warm bodies. btw saking sengitnya perundingan gue sm ivan,kita berdua sampe telat masuk studio,pas masuk film nya udh diputer gt-_- pas duduk dan ngeliat ke layar,gue langsung disajikan dengan pemandangan seorang zombie yg ganteng nya gak berprikemanusiaan DAN DIA COOL BANGEETTT WOYY ASLII.dia gainget apa2 dia cuma inget inisial nama nya doang,yaitu.. R<3

 
ps: disini emg rada serem. yaudahlaya pokoknya dia tetep ganteng!<3


selama film diputer,gue bener2 menikmati. pokoknya 'gilak-ini-film-tipe-gue-banget' deh. terus gue juga suka sm kisah cinta antara zombie dan manusia-nya di film ini. banyak quotes-quotes yg gue suka,banyak adegan-adegan yang bikin envy,banyak juga adegan yg bikin gue gigit jari saking cool nya si R (?)

HOLYSHIT T-T





"LOVE CAN CHANGE US"

















"HOLD MY HAND,NEVER LET GO,NEVER LET GO"























warmbodies<3


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda